BERITA RIAU, INDRAGIRI HILIR - Bagi suksesnya ajang Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) III Tingkat Provinsi Riau, Bupati Inhil HM Wardan meninjau berbagai persiapannya, Senin (30/11/15). 

Bupati Inhil didampingi Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat (BPMPD) Yulizal dan Kepala Badan Perizinan, Penanaman Modal dan Promosi Daerah (BPPMPD) Junaidi meninjau lokasi pusat kegiatan ini di Lapangan Upacara Jalan Gajah Mada Tembilahan. 

"Berdasarkan pengamatan di lapangan, berbagai sarana untuk mendukung kegiatan Gelar Teknologi Tepat Guna III ini sudah rampung," ungkap Bupati Inhil HM Wardan. 

Sebagai tuan rumah, ujarnya Kabupaten Inhil harus berupaya maksimal untuk memberikan pelayanan terbaik kepada kabupaten/ kota yang ikut dalam kegiatan ini. 

"Kita siap memberikan pelayanan terbaik kepada kabupaten/ kota yang ikut dalam ajang TTG ini," sebutnya. 

Kegiatan ini juga dapat menjadi momen yang tepat bagi memperkenalkan berbagai teknologi tepat guna hasil karya anak negeri, Inhil. 

"Teknologi Tepat Guna (TTG) ini merupakan sarana untuk tukar menukar pengalaman dan keilmuan, agar inovasi yang dikembangkan bisa bermanfaat untuk masyarakat," harapnya. 

Dalam ajang ini, akan ada 18 stand yang akan menampilkan berbagai inovasi di bidang TTG, Inhil diantaranya akan menampilkan stand DMIJ, Bank Riau Kepri, Bank BRI, pengusaha, PKK dan juga akan menampilkan seperti alat pendodos, alat pengupas pinang dan lain-lain. (dow/adv)

Diharapkan kegiatan TTG ini mampu untuk menjawab percepatan pemulihan ekonomi dan mempercepat kemajuan desa.*ini12

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.