BERITA RIAU, INDRAGIRI HILIR - Bagian Hubungan Masyarakat Sekretariat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir dilaksanakan pisah sambut Kepala Bagian Humas.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Kabag Humas Sekda Inhil dijabat Ahmad Ramani diganti oleh Nursal yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Mandah. Jumat (19/2). Pisah sambut ini dihadiri PNS dan honorer di lingkungan Bagian Humas.

Serah terima jabatan Kepala Bagian Humas Setda Inhil di laksanakan secara sederhana dengan suasana penuh keakraban antara Pimpinan dan staf. 

Ahmad Ramani Menjabat kepala bagian Humas selama 10 bulan dan sekarang menduduki jabatan sebagai Kepala Bagian Umum Setda Inhil.  

"Mudahan-mudahan di bawah kepemimpinan Kabag Humas yang baru bisa semakin sukses dalam menjalankan tugas sebagai corongnya Pemerintah Kabupaten Inhil." Kata Ahmad Ramani.

Ahmad Ramani berpesan kepada seluruh staff yang ada di Bagian Humas untuk selalu kompak dan membantu Kepala Bagian yang baru ini. 

"Jaga kekompakan dalam bertugas karena selama ini Bagian Humas mendapat apresiasi yang positif dari pimpinan." Pesannya

Sementara itu Mantan Camat Mandah yang sekarang menjabat kepala Bagian Humas Setda Inhil Nursal mengatakan apa yang telah dicapai Bagian Humas selama ini di bawah Kepemimpinan Ahmad Ramani untuk bisa di pertahankan atau kalau bisa di tingkatkan lagi. 

"Saya sangat mengharapkan dukungan dari seluruh staf yang ada di bagian Humas Setda Inhil." Ungkap Nursal.

Mantan Camat Gaung ini juga menyampaikan mudah-mudahan dengan kekompakan seperti ini yang sudah terjalin dapat membantu kita dalam melaksanakan tugas kitaa sebagai corongnya Pemerintah Kabupaten Inhil.(ini02)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.