INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pengawas, dilingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil bertempat Di Aula Kantor Bupati Inhil Lantai 5, Kamis (31/03/2016).

Berikut nama- nama yang di lantik oleh Asisten Administrasi Umum Setda Kab. Inhil.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
1. H. Kusmanto, SE, MSI  Sebagai Kepala Sub  Bagian pembinaan Pembangunan pada bagian Administrasi  Pembangunan Sekertariat Daerah Kab. Inhil.

2. Zia Rachman Edjis, SH, MH  Sebagai Sub bagian Dokumentasi dan bagian Informasi Hukum pada bagian Hukum Serketariat Daerah Kab. Inhil.

3. Abdul Rasyid,SE Sebagai Kepala Sub Bagian Keuangan dan Perlengkapan pada Sekertariat Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kab. Inhil

4. Sirajuddin Sayuthi, MSI Sebagai Kepala Sub Bidang Sumber Daya Manusia pada bidang Perencanaan Pembangunan Daerah Kab. Inhil

5. Noprizal,S.SOS  Sebagai Sub Bidang Keluarga Sejahtera Pada BP3AKB

Dalam pidatonya, Bupati Inhil, HM wardan, mengatakan, Pelantikan ini merupakan pembinaan dan pengembangan karir, sebagai upaya untuk penyegaran terhadap jajaran pejabat.

" Saya harap pejabat yang baru dilantik ini, agar bisa melaksanakan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat secara lebih baik di masa yang akan datang." harapnya

ia juga mengingatkan kepada para pejabat pemerintah Kabupaten Inhil, terutama pada pejabat yang baru dilantik, agar menjadi figur aparatur yang Propesional,Kreatif, bersih, berwibawa, loyal, jujur dan bertakwa.

Bupati Inhil juga mengucapkan selamat menjalankan tugas baru.

"Saya ingatkan juga bahwa jabatan ini adalah amanah yang harus dilaksanakan dengan sepenuh hati," ujarnya.(ini04)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.