INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Bupati Inhil HM Wardan mengapresiasi berbagai masukan dari elemen masyarakat bagi perbaikan pembangunan Kabupaten Indragiri Hilir kedepan. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Penegasan ini disampaikan beliau saat Diskusi Publik Fokus Ornop dengan tema 'Arah kebijakan ekonomi ditinjau dari aspek investasi daerah' di salah satu rumah makan di kota Tembilahan, Rabu (23/3/16). 

"Saya mengapresiasi kegiatan diskusi seperti ini, sehingga diperoleh masukan dan solusi bagi pembangunan daerah," ungkap Bupati HM Wardan, saat membuka diskusi publik ini. 

Kegiatan ini dihadiri kalangan unsur pemerintah, organisasi masyarakat dan dunia usaha di Kabupaten Indragiri Hilir. 

Disebutkan, dari kegiatan ini akan terjadi diskusi dari berbagai pihak yang berkompeten dalam hal arah kebijakan ekonomi yang kaitannya dengan investasi daerah. 

"Sehingga diharapkan mendapatkan informasi yang jelas atas berbagai permasalahan yang terjadi, terutama terkait pembangunan di bidang perekonomian," sebutnya. 

Dijelaskan, Pemkab Inhil selama ini sudah melakukan berbagai kebijakan terkait pengelolaan berbagai potensi daerah, sehingga diharapkan dapat menarik investasi di Inhil. 

Sekjen Fokus Ornop Indra Gunawan menyampaikan, kegiatan ini diadakan dalam upaya menjaring berbagai masukan dari berbagai masukan dari elemen masyarakat. 

"Dari kegiatan ini diharapkan diperoleh masukan bagi pembangunan daerah," katanya.(ini03)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.