INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Kabupaten Indragiri Hilir, Nursal, berharap kepada Wartawan baik media cetak, tv maupun Online untuk memiliki kerjasama yang baik dengan Pemerintah Daerah Inhil.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
"Saya berharap adanya kerjasama antar wartawan, dalam menyampaikan informasi pembangunan daerah yang dilakukan Pemkab Inhil." ungkap Nursal, Selasa (22/3/16) Kemarin.

Nursa juga meminta pendapat atau saran wartawan, mengenai hal-hal yang perlu dilakukan kedepannya. agar pemberitaan mengenai pembangunan yang dilakukan Pemkab Inhil, bisa diberitakan kepada masyarakat dengan baik

"Tidak hanya saya, kita semua juga pasti menginginkan pembangunan di Inhil ini bertambah baik dan maju. dari itu saya berharap adanya hubungan baik antara pemerintah dan wartawan." jelasnya

Nursal juga  berharap dapat meningkatkan lagi hubungan silahturahmi tersebut.

"Kita tidak akan membeda-bedakan setiap wartawan yang ada, baik dari media manapun." ungkapnya

Dirinya berharap Rekan wartawan dapat memberikan, berita yang berdasarkan informasi yang didapat di lapangan dan bukan pemberitaan yang mengada-ada.

Menanggapi hal tersebut, Rekan wartawan juga berharap kepada Pemerintah Kabupaten Inhil, agar dapat memberikan atau meluangkan waktu untuk memberikan konfirmasi disetiap permasalahan yang ada.(ini03)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.