INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Sangking fokusnya Pemerintah Daerah Indragiri Hilir dalam membangun sekolah Madrasah dibawah kepemimpinan HM Wardan, Inhil ternyata berada di peringkat pertama soal jumlah Sekolah Madrasah terbanyak di Riau.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Bupati Inhil dan Bupati Se-Indonesia lainnya menerima
penghargaan program kemitraan peningkatan mutu pendidikan
madrasah antara Indonesia dengan Australia
Hal ini diketahui saat Bupati Inhil dan Bupati Se-Indonesia lainnya menerima penghargaan program kemitraan peningkatan mutu pendidikan madrasah antara Indonesia dengan Australia dan penghargaan diserahkan langsung Dirjen Pendidikan Islam Kementrian Pendidikan Indonesia, Komaruddin Amir, Senin (28/3).

Bupati Inhil, HM Wardan dalam sambutannya pada waktu lalu menyampaikan, Inhil merupakan pemilik Sekolah Madrasah terbanyak di Riau.

"Jumlah Sekolah Madrasah kita lebih dari 400 sekolah, dengan angka itu Inhil merupakan pemilik Sekolah Madrasah terbanyak di Provinsi Riau," Ucap Wardan saat kata sambutan diacara peanugrahan penghargaan terhadap dirinya dan 11 Bupati Se-Indonesia lainya di Jakarta.

Sejatinya, di tahun pertama dirinya menjadi Bupati, beliau langsung tancap gas membuat lembaga pendidikan anak usia dini (PAUD).

Hal itu merupakan bukti bahwa Pemerintah kabupaten Inhil sangat konsen dalam pengembangan pendidikan, demikian pula terhadap sekolah-sekolah madrasah.

Dengan miliki angka lebih dari 400 Sekolah Madrasah dan dari tahun awal menjabat H. M. Wardan sudah memulai membuat lembaga pendidikan anak usia dini (PAUD) sangat wajar mendapat penghargaan dari program kemitraan peningkatan mutu pendidikan madrasah antara Indonesia dengan Australia & penghargaan.(ini03)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.