INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan mengapresiasi kesiapan Kecamatan Kateman untuk pelaksanaan MTQ Inhil ke 46 pada bulan depan.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
"Saya sudah meninjau persiapan yang dilakukan panitia untuk pelaksanaan MTQ Inhil, sejauh ini kita nilai berjalan baik, pemilihan lokasi juga saya nilai baik, karena berada di tengah tengah Kota Guntung," ungkap bupati di Tembilahan.

Selain itu jelas bupati, pelaksanaan MTQ Inhil ke 46 pada 21 Mei yang akan datang dapat lebih mensyiarkan isi dan kandungan Alquran secara lebih baik ke tangan masyarakat Inhil.

"Lokasi sangat representatif, tinggal kita memaknai digelarnya kegiatan MTQ ini, untuk itu kita minta panitia dapat mengajak semua lapisan masyarakat ikut mensukseskan MTQ ini, sekaligus senantiasa mengamalkan dalam kehidupan sehari hari, " tukas HM Wardan.

Sementara itu, Camat Kateman, Marlis mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan musyawarah dengan segenap lapisan masyarakat Kateman untuk mensukseskan kegiatan MTQ Inhil ke 46.

"Perencanaan hingga pelaksanaan sudah dirancang, semuanya sesuai petunjuk dan arahan, termasuk juga upaya mengetengahkan keunggulan daerah pada bidang kuliner pada MTQ Inhil kali ini," kata Marlis.(ini04)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.