INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan menghadiri pengukuhan Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir (KKIH) Pekanbaru masa khidmat 2016-2012, Sabtu (2/4/16). 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Kegiatan pengukuhan yang digelar di Ballroom Hotel Alpha Pekanbaru ini dilakukan oleh Sekdako Pekanbaru dan dihadiri Sekda Inhil H Said Syarifuddin, unsur Forkopimda Inhil, anggota DPR RI, DPRD Provinsi Riau asal Inhil dan DPRD Inhil. 

"Saya mengharapkan keberadaan KKIH ini dapat memberikan ide dan pemikiran yang positif bagi pembangunan Kabupaten Indragiri Hilir," harapnya.

itambahkan, dalam mengembangkan berbagai potensi yang dimiliki daerah ini, seperti di bidang perkebunan, Mangrove, kelautan dan pertanian, tentunya Pemkab Inhil sangat memerlukan support pemikiran dari semua kalangan, khususnya KKIH. 

Beliau menerangkan, saat ini Pemkab Inhil berupaya agar infrastruktur jalan menuju Pelabuhan Samudera Kuala Enok dapat terbuka dan diakses dengan baik. Karena, pelabuhan ini dapat difungsikan, maka bukan hanya dapat dimanfaatkan Inhil, tapi juga oleh Kabupaten Inhu, Kuansing, Pelalawan dan Tanjung Jabung, Provinsi Jambi. 

"Sehingga potensi yang cukup baik ini dapat kita maksimalkan dalam rangka memajukan Kabupaten Indrargiri Hilir dan kesejahteraan masyarakat," katanya. 

Sedangkan Ketua Umum KKIH Prof DR Sujianto mengharapkan, dukungan dari kalangan pemerintah dan masyarakat Inhil bagi kemajuan KKIH kedepannya. 

"Suatu organisasi akan baik ketika ada kerjasama, saling tolong-menolong, saling bahu membahu, tanpa itu maka organisasi ini akan lemah," 

Sujianto menyatakan, organisasi yang dipimpinnya ini akan memberikan masukan pemikiran bagi pembangunan daerah, karena kemajuan dan pembangunan Kabupaten Inhil merupakan tanggung-jawab seluruh elemen masyarakatnya. 

Pada kesempatan ini juga dilakukan penyerahan anugerah penghargaan atas jasa dan baktinya bagi pembangunan Kabupaten Inhil kepada mantan bupati dan anggota kehormatan KKIH Pekanbaru.(ini04)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.