INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Kepala Dinas Kebersihan Pertamanan dan Pemakaman (DKPP) Inhil Sirajuddin selalu aktif memantau aktifitas petugas kebersihan di lapangan. 

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
"Saya harus memantau langsung kerja mereka di lapangan, sehingga dapat mengetahui apakah mereka sudah bekerja dengan baik," ungkap Kadis DKPP Inhil Sirajuddin, Rabu (6/4/16). 

Selain itu, aksinya turun langsung ke lapangan ini untuk melihat langsung apa saja permasalahan yang menyangkut kebersihan dan pertamanan sehingga dapat dicarikan penyelesaiannya segera. 

Saat ini, pihaknya juga fokus membersihkan saluran drainase di dalam kota Tembilahan untuk mengatasi tersumbatnya saluran tersebut di saat hujan atau air pasang. 

Pengamatan di lapangan, kerap terlihat Kadis DKPP Sirajuddin mengawasi langsung pekerjaan petugas kebersihan di lapangan, terutama saat dilakukan pembersihan saluran drainase di beberapa titik jalan di kota Tembilahan. 

Bahkan, ia tanggap atas pengaduan warga terkait kebersihan jalan dan taman, ia langsung turun atau mengarahkan stafnya untuk mengecek permasalahan yang dikeluhkan warga tersebut.(ini04)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.