INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan melalaui Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdakab, M Arifin menyerahkan hadiah kepada para pemenang Pawai Ta'aruf peringatan malam kemenangan Lebaran Idul Fitri 1437 H yang dilaksanakan belum lama ini.

"Alhamdullilah hari ini kita serahkan hadiah pemenang lomba pawai takbir yang dilaksanakan beberapa waktu lalu. Seyogya kemarin setelah selesai kita berikan, karena hari libur jadi tertunda. Dan hari ini, lanjutnya, para  pemenang dipanggil untuk diberikan hadiah," sebut Arifin saat acara penyerahan hadiah bagi para pemenang yang dilaksanakan di ruangan bagian Kesra Setdakab Inhil, Senin (18/7/2016).

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
"Walaupun tak seberapa nilai dari jumlah, tetapi mudah-mudahan memotivasi untuk bisa lebih meningkat lagi yang akan datang. Kami berharap sekolah-sekolah kedepan lebih berkereasi lagi, dengan motivasi ini dan hadiah bisa membangkitkan semangat dan bersaing lagi di idul adha yang akan datang," katanya.

Untuk diketahui, Pawai Ta'aruf mengambil tema Pawai Takbir Semangat Kemenangan Ketupat Idul Fitri menyajikan 5 kategori dengan masing-masing pemenang sebagai berikut.

Untuk kategori Masjid, juara pertama adalah Masjid Al-Muawan Jalan Tanjung Harapan, juara kedua Masjid Taalimul Huda Jalan Saptamarga dan juara ketiga Masjid Agung Al-Huda Tembilahan.

Kategori Surau dan Mushala, juara pertama adalah Surau Baituddin Jalan Gunung Daek, juara kedua Surau Al-Mukarabbin Jalan Pangeran Hidayat dan juara ketiga Surau Darussalam Jalan Professor M Yamin Parit 16.

Kategori SKPD, juara pertama adalah Dinas Kesehatan, juara kedua, Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah dan juara ketiga adalah Dinas Kebersihan, Pertamanan dan Pemakaman Inhil.

Kategori SMP sederajat, juara pertama adalah MTSN Tembilahan, juara kedua SMPN 1 Tembilahan dan juara ketiga SMPN 1 Tembilahan Hulu.

Dan kategori SMA sederajat, juara pertama adalah MAN Tembilahan, juara kedua SMAN, 1 Tembilahan Hulu dan juara ketiga SMAN 1 Tembilahan.(hum07)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.