INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Turnamen sepakbola yang akan di ikuti oleh 64 Klub di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) direncanakan akan dibuka langsung oleh Bupati HM Wardan. Hal ini terungkap saat panitia bersama official dan peserta open turnament sepak bola KNPI Inhil Cup 2016 menggelar technical meeting, Jumat (22/07/2016).

Acara digelar di ruangan pertemuan Stadion Sungai Beringin, Tembilahan dan dihadiri langsung oleh Ketua KNPI Inhil, Hidayat Hamid, S.Pdi.

Hingga terakhir ditutup waktu pendaftaran, sebanyak 64 klub dipastikan akan ikut berlaga di ajang bergengsi tersebut.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Adapun pada turnamen KNPI CUP 2016 akan memperebutkan hadiah, juara 1 panitia menyiapkan uang pembinaan sebesar 20 juta rupiah, juara 2 15 juta dan juara 3 10 juta, juara harapan 7 juta rupiah ditambah piagam. Jadwal pertandingan dimulai pada Senin (25/07/2016) dan akan dibuka oleh Bupati Inhil, HM. Wardan.

Ketua DPD KNPI Inhil, Hidayat Hamid berharap agar kegiatan pertandingan berjalan degan aman dan lancar sebagaimana yang harapakan.

Open turnamen sepak bola ini, dikatan pria yang akrab disapa Bang Dayat tersebut adalah merupakan program unggulan DPD KNPI Inhil yang akan dilaksanakan secara berkelanjutan setiap tahun kedepannya.

"Semoga acara ini berjalan lancar dan suskses, ini merupakan program unggulan KNPI Inhil yang insyallah akan kita laksanakan setiap tahun," ungkap Dayat dalam sambutannya.(hum07)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.