INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan meminta para awak media tetap kritis dalam pemberitaan, dengan memerikan berbagai solusi dan masukan yang membangun, dalam upaya perbaikan dan memajukan daerah di masa mendatang.

Permintaan tersebut disampaikan orang nomor satu di Negeri Seribu Parit ini dalam arahannya saat menggelar pertemuan dan silaturrahmi bersama insan pers di rumah kediaman dinasnya, Jalan Kesehatan Tembilahan, Jum'at (1/7/2016) malam.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Dikatakan Bupati Wardan, pertemuan seperti ini harus dilakukan secara berkala, karena melalui momentum tersebut banyak hal yang bisa diperbuat, seperti saling bertukar informasi tentang berbagai program dan kegiatan pembangunan daerah yang harus diketahui oleh masyarakat luas. 

"Ini harus dijadwalkan dan ditindaklanjuti dengan pertemuan-pertemuan selanjutnya secara berkala," tutur Bupati Wardan.

Apalagi, diakui mantan Sekretaris Kota Pekanbaru ini, dirinya perlu mendapatkan informasi dan masukan guna membantu kelancaran dalam melaksanakan tugas serta tanggung jawabnya sebagai pimpinan daerah.

"Tanpa adanya koreksi dan masukan dari media, tentu apa yang kita lakukan tidak akan bagus," tambahnya.

Oleh karena itu, lanjut Bupati Wardan, para awak media harus tetap kritis dalam pemberitaannya, karana belum tentu apa yang dibuat selama ini baik dan bisa diterima semua orang.

"Namun, kritikan yang disampaikan ini harus dibarengi dengan solusi dan masukan, sehingga cita-cita bersama untuk membangun dan kemajuan daerah dapat tercapai," imbuhnya.

Tampak hadir saat itu, Sekda Said Syarifuddin, sejumlah pejabat eselon, organisasi wartawan, organisasi kemasyarakatan dan para awak media liputan Kabupaten Inhil.(hum07) 

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.