INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Hari pertama masuk kerja, Bupati Inhil H Muhammad Wardan memimpin apel gabungan dan inspeksi mendadak (Sidak) ke beberapa instansi pemerintah, Senin (11/7/16). 

Apel gabungan yang digelar di halaman Kantor Bupati Inhil ini diikuti juga Sekda H Said Syarifuddin, para pejabat dan PNS Pemkab Inhil lainnya. 

Setelah pelaksanaan apel ini, diisi dengan kegiatan bersalam-salaman dan saling maaf-memaafkan antara Bupati dan Sekda dengan seluruh pejabat dan PNS/honorer yang hadir saat itu. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Kemudian, Bupati didampingi Sekda dan Kepala BKD Fauzar melaksanakan sidak dan melihat langsung instansi yang langsung berhubungan dengan pelayanan kepada publik, guna memastikan setelah libur lebaran aktifitas pelayanan sudah berjalan dengan baik dan efektif. 

Pertama kali, Bupati mendatangi RSUD Puri Husada Tembilahan, dilanjutkan ke Kantor Dinas Pendidikan, Puskesmas Tembilahan Kota, Dispend dan berakhir di BP2MPD Inhil. 

Bupati Inhil H Muhammad Wardan menyatakan, memang pada hari ini setelah pelaksanaan apel gabungan dan halal bi halal di lingkungan Pemkab Inhil, beliau mengadakan sidak untuk melihat langsung aktifitas pelayanan publik di instansi pemerintah. 

"Alhamdulillah, dari beberapa sampel (di beberapa instansi) menunjukkan kehadiran pegawai full, ini menunjukkan kinerja yang bagus. Diharapkan, tidak ada lagi pegawai yang menambah-nambah libur," ingatnya. 

Beliau menambahkan, kedepannya para pejabat dan pegawai agar dapat lebih memaksimalkan hari kerja dengan melaksanakan tugas dan rutinitas yang diembannya, serta menginventarisir semua permasalahan-permasalahan yang ada. 

"Tidak ada kata bersantai lagi, semua harus fokus untuk menyelesaikan tugas-tugas kita yang tinggal beberapa bulan lagi untuk Tahun Anggaran 2016 ini," tegasnya.(hum07)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.