INDRAGIRI HILIR, MANDAH - Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir, H Said Syarifuddin menghadiri kegiatan halal bihalal bersama masyarakat Desa Igal Kecamatan Mandah dan Kelurahan Lahang Kecamatan Gaung, Minggu (10/7).

Kegiatan silaturahmi idul fitri 1437 H di dua kecamatan tersebut sama sama dimotori pemuda, pelajar dan mahasiswa dari kedua daerah. Dimana untuk acara di Mandah, Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Mandah (Ikapamma) yang mengambil peran dan Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Gaung untuk kegiatan di Lahang.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Sekdakab Inhil, H Said Syarifuddin mengaku sangat terkejut dengan rangkaian acara yang sangat meriah yang digelar pada dua lokasi tersebut.

"Saya tidak menyangka acara yang digelar semeriah ini, semua lapisan masyarakat terlihat ikut terlibat termasuk juga aparat desa dan kecamatan, saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, mudah-mudahan dengan terjaganya silaturahmi ini, percepatan pembangunan dapat kita laksanakan dengan maksimal," ungkap Said Syarifuddin.

Khusus untuk kegiatan di Igal Mandah, selain Ketua Ikapamma, Hedy B, hadir juga beberapa tokoh masyarakat Igal Mandah seperti H Iskandar, Camat Mandah, Umar H.

Selain itu hadir juga Pengurus Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB) Inhil, H Helmi D yang juga Kepala BLH Inhil, H Edy Indra Kusuma serta Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Inhil, Junaidi Ismail.

Dalam kesempatan itu digelar juga pengobatan gratis, sunatan massal serta penyerahan Al Quran untuk Masjid, kain sarung dan kelambu anti nyamuk untuk warga yang tidak mampu.(hum07)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.