INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan selaku orang nomor satu di Bumi Hamparan Kelapa Dunia mengharapkan kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) pro aktif dalam memberikan informasi kepada para Jurnalis yang melakukan tugas liputan di Inhil.

"Saya sadari selama ini masih banyak SKPD yang terkesan alergi kepada media. Saya pinta kepada SKPD jangan 'sempilet' (pelit) data ketika awak media lakukan liputan," cetus Bupati HM Wardan pada waktu lalu saat bersilaturrahmi dengan Insan Pers dikediamannya, Sabtu (16/7/2016).

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Wardan mengaku sangat menyayangkan hal tersebut. Bupati Wardan mengaku sering mengatakan kepada SKPD untuk tidak takut kepada wartawan. "Keberadaan media merupakan mitra yang sangat baik bagi Pemkab Inhil. Jadi kesemua SKPD agar mengekspos semua prestasi yang diraih oleh Pemkab, biar semua kegiatan Pemkab bisa dilihat oleh masyarakat," tukasnya.

Contoh, belum lama ini Bupati Inhil mendapat penghargaan dari Kementerian Tenaga Kerja. Perlu diketahui, hanya 5 Bupati se Indonesia yang dapat penghargaan itu. Namun, Bupati sangat kesal dan marah, sebab, tidak ada satupun media yang memberitakan hal itu.

"Saya kesal terhadap SKPD terkait, padahal ini adalah prestasi Bupati Inhil, sangat disayangkan jika masyarakat tidak mengetahui hal itu," katanya.

Terakhir beliau katakan, Bupati mengharapkan kepada para awak media untuk terus memberikan kritikan dan masukan agar pembangunan Inhil bisa dilaksanakan dengan baik.(hum07)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.