INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Islam Indragiri (Unisi) diharapkan mampu melaksanakan program-program kreatif dan inovatif serta bermanfaar bagi masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan Asisten Setda Indragiri Hilir, Rudiansyah saat melepas ratusan mahasiswa KKN Unisi, Juma (8/7/2016).

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
"Mereka harus untuk melakukan semua itu, terutama yang manfaatnya bisa dirasakan untuk jangka panjang baik dalam bidang pendidikan, ekonomi, keagamaan maupun bidang-bidang lainnya," sebut Rudiansyah.

Selain itu, lanjutnya kembali, kegiatan KKN ini hendaknya pula bisa menjadi suatu sarana bagi mahasiswa untuk menggali serta mengembangkan potensi yang ada guna meningkatkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat setempat. 

Disampingnya itu, dia juga berpesan kepada para mahasiswa KKN untuk selalu bisa menjaga nama baik diri pribadi, keluarga dan almamater serta menghormati dan menjunjung adat istiadat setempat sebagaimana pribahasa yang berbunyi “Dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung”.

"Agar kegiatan KKN ini bisa berjalan dengan baik dan lancar hendaknya para peserta bisa menjaga kekompakan, kebersamaan dan solidaritas serta menjalin komunikasi dan juga selalu berkoordinasi dengan aparat dan masyarakat setempat dengan baik dan efektif," ucapnya.(hum07)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.