INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Puncak perhelatan sepakbola piala eropa yang mempertemukan tuan rumah Francis dengan Portugal bagi warga Kota Tembilahan dan sekitarnya dapat disaksikan dalam acara nonton bareng di kediaman Sekretaris Daerah Kabupaten Inhil, Minggu malam (10/7).

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Kegiatan nonton bareng (Nobar) dengan Sekdakab Inhil, Said Syarifuddin itu dilaksanakan sebagai ajang silaturrahmi dan halal bihalal, karena masih dalam suasana hari raya idul fitri.

"Sepakbola merupakan olahraga yang sangat digemari masyarakat, tidak terkecuali masyarakat Inhil, untuk itu kita akan adakan acara nonton bareng final piala eropa besok, sekaligus untuk mempererat silaturahmi diantara kita," ungkap Sekdakab Inhil, H Said Syarifuddin, Sabtu (9/7).

Lebih jauh Sekdakab mengatakan bahwa pihaknya berharap sportivitas yang ada dalam dunia olahraga, khususnya sepakbola dapat ditularkan dalam kehidupan sehari hari.

"Meminjam istilah Wakil Presiden Yusuf Kalla, Bendera Merah Putih dan Lagu Indonesia Raya hanya dapat dikibarkan dan dinyanyikan di luar negeri oleh dua hal yakni ketika Presiden datang atau karena prestasi olahraga, sehingga kita patut senantiasa mengembangkan prestasi olahraga kita," jelasnya.(hum07)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.