INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir H Muhammad Wardan membuka Turnamen Sepak Bola KNPI Cup tajaan DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Inhil, Senin (25/7/16). Diharapkan, kegiatan ini menghasilkan bibit-bibit pesepakbola handal yang dapat membanggakan daerah. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Kegiatan yang digelar di Stadion Beringin Tembilahan ini, dihadiri Ketua KNPI Inhil, Hidayat Hamid, Sekda H Said Syarifuddin, Kepala Kejari Tembilahan, Lulus Mustafa, Ketua DPRD yang juga Ketua MPI Inhil, Dani M Nursalam, unsur Forkopimda dan pejabat Pemkab Inhil, perwakilan KONI, pengurus DPD KNPI Inhil dan para pecinta olahraga sepakbola. 

"Pemkab Inhil sangat menyambut baik kegiatan Turnamen Sepak Bola KNPI Cup ini. Iven ini sangat baik, diharapkan dapat mengasah talenta-talenta pesepakbola berbakat di Inhil," ungkapnya. 

Diharapkan juga turnamen-turnamen seperti ini bisa terus dilaksanakan setiap tahunnya, agar bakat-bakat muda Inhil semakin baik dan memiliki persiapan untuk mengikuti turnamen yang lebih besar. 

Sedangkan Ketua DPD KNPI Inhil Hidayat Hamid menyebutkan, jika Turnamen Sepak Bola KNPI Cup merupakan program andalan DPD KNPI Inhil. 

"Kegiatan turnamen ini akan menjadi agenda tahunan KNPI Inhil. Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung terlaksananya kegiatan ini, khusus pak Bupati yang berkesempatan membuka langsung turnamen ini," ucapnya. 

Kerjasama seluruh pihak dalam pelaksanaan turnamen ini sangat menentukan berjalannya iven ini dengan sukses dan aman hingga akhir. 

Pembukaan turnamen ini ditandai dengan tendangan bola pertama kali oleh Bupati H Muhammad Wardan.(hum07)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.