INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama dari seluruh pihak, khususnya dalam membangun dan memajukan daerah.

Hal itu disampaikan Bupati Wardan dalam amanatnya saat menjadi Inspektur Upacara (Irup) gabungan perdana di tahun 2017, yang dipusatkan di halaman Kantor Bupati, Jalan Akasia Tembilahan, kemarin.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Dikatakan, upacara atau apel gabungan merupakan salah satu hal yang penting dalam mendukung tugas dan kewajiban sebagai penyelenggara pemerintahan di daerah.

"Mudah-mudahan, kita senantiasa bekerjasama memanfaatkan segala peluang dan mendayagunakan sumber daya yang ada serta menjalankan amanah pemerintah, demi kepentingan masyarakat, bangsa dan negara serta daerah," tutur Bupati Wardan.

Selanjutnya, Bupati Inhil yang dikenal agamis ini juga mengajak kepada seluruh Aparatur Sipil Negera (ASN) dan honorer di lingkungan Pemkab Inhil, untuk terus meningkatkan jalinan tali silaturahmi, persatuan dan kesatuan guna mewujudkan Kabupaten Inhil yang lebih maju, bermarwah dan bermartabat.

"Selaku pimpinan daerah, saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Inhil, yang telah berpartisipasi, berperan dan berkontribusi di dalam pembangunan daerah," imbuhnya.(hil01)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.