INDRAGIRI HILIR, GAUNG ANAK SERKA - Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan megukuhkan Forum Kepala Desa dan Relawan GAS se Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) masa bakti 2017-2020, Sabtu 21 Januari 2017.

Pengukuhan yang dilaksanakan di gedung Teratak Sepakat, Kelurahan Teluk Pinang ini di hadiri Ketua DPRD Indragiri Hilir, Dani M Nursalam, anggota wakil Ketua Komisi III DPRD, Edi Hariyanto Sindrang, Ketua Komisi I DPRD, Yusuf Said, anggota DPRD Raus Walid, para pejabat Pemkab Indragiri Hilir, tokoh masyarakat dan tokoh agama serta masyarakat Kecamatan GAS. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Forum Kepala Desa Kecamatan GAS diketuai Kepala Desa Kuala Gaung, Syarif, Sekretaris Kade Teluk Pantaian, Abu Kasim, Bendahara Kades Harapan Makmur, Bahtiar. Sedangkan Relawan GAS diketuai Wirka Indra, Sekretaris Bambang SY dan Bendahara Sarbaini. 

Selesai pengukuhan dilakukan pembacaan sikap Forum Kades se Kecamatan GAS yang dibacakan Syarif yang menyatakan terimakasih atas upaya Bupati telah membangun Kabupaten Indragiri Hilir, khususnya melalui program Desa Maju Inhil Jaya (DMIJ), mendorong beliau agar dapat melanjutkan pembangunan daerah ini. 

"Dan memberikan gelat Bapak Pembangunan Desa yang Religi," sebut Syarif.

Camat GAS Ijmi menyebutkan, keberadaan Forum Kepala Desa dan Relawan GAS ini dalam upaya membantu pemerintah dalam pembangunan. 

Demikian juga keberadaan relawan ini dalam rangka membantu masyarakat, seperti dalam aksi bedah rumah, kerukunan kematian, bencana kebakaran, penanganan Karlahut, kecelakaan di darat dan laut.

Bupati HM Wardan dalam sambutannya sangat mengharapkan dengan terbentuknya forum Forum Kepala Desa dan Relawan GAS ini bisa memudahkan jaringan komunikasi.(hil01)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.