INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Sungai Asam, Kecamatan Reteh. Rabu, 4 Januari 2016.

Kegiatan yang dipusatkan di Masjid Jami' Al-Ihsan ini tampak dihadiri Ketua TP PKK, Zulaikhah Wardan, Kepala BAPPEDA, Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olah Raga, Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan, Kepala BPMPD, Kaban BPBD, Kaban PKAD, Kabag Humas Setda, mantan Anggota DPRD Yunus Lago, camat dan Upika Kecamatn Reteh serta masyarakat. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang berbondong-bondong menghadiri Maulid Nabi Muhammad SWA.

"Mudah-mudahan pertemuan kita laksanakan ini diberi berkah dan Rahmad dari Allah SWT," tutur Wardan.

Selanjutnya, pada kesempatan yang baik ini saya juga meyampaikan terimakasi dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada segenap panitia peringatan maulid nabi muhammad SAW 1438 H.semoga kegiatan yang kita laksanakan ini bermanfaat, bernilai ibadah serta mendapatkan ridho allah dari allah swt.

"Saya juga berpesan kepada segenap masyarakat kabupaten indragiri hilir khusunya masyarakat pusaran kecamatan enok dan sekitarnya agar senantiasa menjaga kerukunan, ketentraman dan keamanan serta sikap toleransi dan gotong-royong di lingkungan masing-masing," harapnya.(hil01)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.