INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN -  Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan berharap dengan keberadaan DPD Pemuda Bersama Ninggalin Narkoba (BNN) dapar membantu dan bergerak seauai dengan program memberantas Narkoba.

"Saya sangat berharap dengan kehadiran Pemuda BNN ini dapat membantu memberantas peredaran Narkoba di Indragiri Hilir," kata HM Wardan usai menghadiri pelantikan DPD Pemuda BNN Kabupaten Indragiri Hilir priode 2017-2020 di Gedung zengku Kelana, Tembilahan, Kamis, 12 Januari 2017.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Wardan juga sangat menyambut baik dengan komitmen yang disampaikan oleh DPD Pemuda BNN Kabupaten Indragiri Hilir dengan melakukan perbersihan dalam pengurus dengan melakukan tes urine.

"Kedepan mudah-mudahan bisa di kembangakan dimana akan di lakukan kepada pejabat-pejabat yang akan di lantik telebih dahulu di lakukan tes urine," kata Wardan.

Disebutkan, saat ini dari 197 sebanyak 160 desa di Indragiri Hilir saat ini sudah terjangkau sosialisasi dan penyuluhan tentang bahaya narkotika ini. 

Diingatkan, satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dapat melakukan sinergi kegiatan dan program yang berkaitan dan bersentuhan langsung dengan pemuda dan pemberantasan narkotika tersebut. 

"Saya harapkan pimpinan SKPD mengajak dan bersinergi dengan Pemuda BNN memerangi narkoba," tegasnya. 

Sementara itu, Ketua Pemuda BNN Indragiri Hilir, Mahmuddin menyebutkan keberadaan organisasi ini dalam upaya menangkal pengaruh dan penanggulangan narkotika di kalangan pemuda. Mereka akan menjadi garda terdepan terhadap bahaya barang haram ini.

Untuk diketahui, kegiatan yang bertemakan 'Energi muda mengajak menjauhi dan meninggalkan narkoba' ini, hadir juga Ketua DPRD Indragiri Hilir H Dani M Nursalam, BNN Pusat dan Provinsi Riau serta pejabat Pemkab Indragiri Hilir.(hil01)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.