INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir HM Wardan kembali melakukan pengukuhan 5 pejabat eselon III dan melantik 442 eselon IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir.

Prosesi pelantikan pejabat Adminiatrator dan Pejabat Pengawas ini dilaksanakan di Gedung Daerah Engku Kelana, Tembilahan ini di hadiri Sekda Indragiri Hilir, Said Syarifuddin, Kepala BKD dan Kepala Dinas, Kepala Badan, dan Kepala Kantor. Jumat, 13 Januari 2017.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Bupati Inhil H Muhammad Wardan menyampaikan, penekanan pada jajaran eselon IV yang harus benar-benar mampu meningkatkan kedisiplinan kerjanya.

"Maka, saya tegaskan agar masing-masing pimpinan melakukan pengawasan melekat atas kinerja bawahannya. Kalau perlu dibuat batasan waktu untuk menilai masing-masing pejabat ini selama 100 hari," tegasnya.

Ditegaskan, kalau tidak ada peningkatan kinerja, ia meminta ada catatan-catatannya, dan catatan ini untuk menjadi pertimbangan pada saat menetapkan promosi dan mutasi yang akan datang.

"Yang jelas saya mengharapkan kinerja mereka lebih baik, tidak ada lagi hambatan kerja dan harus membuat jadwal yang ketat sehingga tidak ada pekerjaan yang menumpuk di akhir tahun," imbuhnya.

Karena berdasarkan evaluasi pada tahun sebelumnya, terjadi penumpukan kerja pada akhir tahun, dikarenakan mereka bekerja tidak mengacu kepada jadwal yang sudah ditetapkan.

Ketika sudah disusun jadwal kegiatan yang sistematis, maka harus dikerjakan dengan baik, sehingga dapat selesai tepat waktu dan tidak menumpuk lagi di akhir tahun ini.(hil01)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.