INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Sekretaris Daerah, Said Syarifuddin melantik sebanyak 232 pejabat eselon IV di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Indragiri Hilir, Selasa, 31 Januari 2017.

Pelantikan tersebut dilaksanakan di gedung daerah Engku Kelana, Jalan Baharuddin Yusuf, Tembilahan.

Tampak pada pelantikan tersebut hadir beberapa kepala Organsisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemkab Indragiri Hilir. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Dalam sambutan Sekda Indragiri Hilir Said Syarifuddin mengatakan bahwa jabatan  yang dipercayakan kepada 232 orang teraebut saat ini belum tentu sesuai dengan yang harapkan. 

"Tapi kami telah berusaha semaksimal mungkin, melalui pembahasan tim baperjakat (badan pertimbangan jabatan dan kepangkatan) untuk memberikan yang terbaik bagi saudara semua," tutur Said.

Dengan demikian, lanjutnya, tentu diharapan dapat memegang amanah dan kepercayaan ini dengan baik, dengan lapang dada, tulus, dan ikhlas sehingga dalam menjalankan pekerjaan dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan. 

"Seiring dengan hal tersebut, dapat kami sampaikan bahwa jabatan yang kita sandang bukanlah hak yang harus kita dapatkan, akan tetapi sebuah kepercayaan yang diberikan dan harus dijalani dengan sebaik-baiknya, sebagai bentuk tanggung jawab atas jabatan yang diamanahkan, oleh karena itu kepada pejabat yang baru saja dilantik, saya harapkan untuk tidak terperangkap oleh pemikiran yang  terbatas dan sempit," tuturnya.(hil01)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.