INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN HULU - Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman dan Bupati Inhil H Muhammad Wardan menghadiri peringatan Haul Akbar Syekh Abdul Qadir Al Jailani dan Haul Jama', Kamis (23/2/17) di Tembilahan. 

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Kegiatan religi yang digelar di Lapangan Jalan Gajahmada Tembilahan dan disejalankan dengan Milad Ponpes Al Baqiyatus Sa'adiyah ke-16 dan Milad Majelis Al Hidayah ke-20 Cabang Tembilahan ini dihadiri juga Sekdaprov Riau Ahmad Hijazi, Ketua DPRD Inhil H Dani M Nursalam, Ketua TP PKK Inhil Hj Zulaikhah Wardan dan pejabat lainnya serta ribuan kaum muslimin. 

Kegiatan hari ini merupakan lanjutan dari beberapa rangkaian acara sejak Rabu malam (22/2/17) di Majelis Taklim Mifathus Sa'adah Jalan H Arief Tembilahan Hulu. 

Dalam tausiyahnya, KH Syarif Rahmat RA yang selalu tampil pada acara Damai Indonesiaku di salah satu televisi swasta nasional ini mengangkat tema zikir dan doa. 

Dikatakannya, zikir dan doa adalah salah satu senjata umat muslimin untuk menjalani kehidupan di dunia ini. 

"Dengan zikir dan doa inilah menjadi ladang amal kita di dunia serta tameng dalam menjalani kehidupan di dunia yang memang penuh dengan ujian ini," kata sang kiyai. 

Menanggapi acara yang digelar ini, H Muhammad Wardan selaku Bupati Indragiri Hilir, sangat menyambut baik kegiatan seperti ini. 

Dengan peringatan haul ini merupakan upaya umat muslimin, khususnya masyarakat Indragiri Hilir untuk bersama sama mengingat para pendahulu kita, seperti Syekh Abdul Qadir Jailani dengan memanjatkan do'a dan zikir buat kita dan para pendahulu.(hil*02)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.