INDRAGIRI HILIR, PELANGIRAN - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) mengukuhkan beberapa organisasi di Kecamatan Pelangiran, Rabu (15/2/2017) kemarin.

Organisasi tersebut diantaranya Asosiasi Kepala Desa, Badan Permusyawaratan Desa, Sekretaris Desa, Forum RT/RW dan Relawan Panguyuban Pelangi.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Pada kesempatan itu, Bupati juga meresmikan Pogram DMIJ Se-Kecamatan Pelangiran yang ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh yang dipusatkan di Desa Pinang Jaya serta meninjau hasil pembangunan program DMIJ sebanyak 8 desa.

"Pembangunan Program DMIJ Se-Kecamatan Pelangiran pada TH 2016 sudah di laksanakan 100 persen, diharapkan apa yang sudah di bangun ini melalui Program DMIJ dapat dijaga oleh masyarakat karena program DMIJ ini program Pemberdayaan dari, oleh dan untuk Masyarakat yang menggunakan sistem open menu dimana pembangunan apa yang menjadi prioritas pembangunan di tentukan oleh masyarakat sendiri," kata Wardan.

Kunjungan yang di laksanakan dari pagi hingga malam hari ini berlangsung pada 8 Desa di Kecamatan Pelangiran bertujuan melihat langsung pembangunan Infrastruktur di tingkat Desa serta mengetahui apa kendala dan keinginan Masyarakat.(hil02)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.