INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan meminta kepada seluruh Lurah, untuk terus memberikan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Permintaan tersebut disampaikan orang nomor satu di Negeri Seribu Parit ini dalam sambutannya usai melantik Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemkab Inhil, yang digelar di aula lantai 5 Kantor Bupati, Jalan Akasia Tembilahan, beberapa waktu lalu.

Dikatakan Bupati Wardan, seluruh Lurah harus mampu membina masyarakatnya dengan baik dan menggerakkan berbagai kegiatan di masyarakat, seperti gotong royong.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
"Pantau juga pelaksanaan Maghrib Mengaji, aktifkan kegiatan PKK dan harus selalu berada di tempat tugas, sehinga tidak mengganggu pelayanan kepada masyarakat," tutur Bupati Wardan.

Oleh karena itu, lanjut mantan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau ini, sewaktu-waktu dirinya akan melakukan inspeksi mendadak (sidak) dan peninjauan, guna melihat dan mengetahui secara langsung kondisi sebenarnya di lapangan.

"Teguhkan niat dan tekad, untuk menjadi teladan yang baik di tengah-tengah masyarakat," tambahnya.

Kemudian, tingkatkan kepedulian untuk selalu berkoordinasi dan menyampaikan laporan terkait pelaksanaan program pembangunan di wilayah masing-masing.

"Jadi, jangan sampai Lurah banyak tidak tahunya. Ini bertujuan untuk mengantisipasi sejak dini terjadinya berbagai permasalahan di lapangan," tukasnya.(hil02)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.