INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Pengurus Muslimat NU Kabupaten Indragiri Hilir mengelar pengajian di Rumah Suluk Kediaman Bupati yang akan rutin dilaksanakan dua kali dalam sebulan. Kamis, 2 Februari 2017.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
"Pengajian ini akan dilaksanakan sebanyak 2 kali dalam sebulan. Pengajian ini adalah kegiatan pertama ditahun 2017. Dan kegiatan ini termasuk dalam program MNU Indragiri Hilir," sebut Ketua PC Muslimat NU, Zulaikhah Wardan, Jumat, 3 Februari 2017.

Dia mengharapkan kegiatan tersebut dapat membantu program Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dalam bidang keagamaan.

"Sebagai organisasi kita bisa memberikan peran kepada pemerintah karena visi misi Pemerintah Indragiri Hilir menuju kabupaten yang lebih maji bermarwah dan bermartabat," ungkap Ikhah.

Dia mengungkapkan kembali bahwa PC Muslimat NU akan membantu dari segi non fisik seperti Magrib Mengaji, Gema Muharram, Gerakan Sholat Subuh Berjamaah, dan program lainnya di bidang agama merupakan program pemerintah yang harus kita dukung. 

"Mudaan kegiatan ini awal yang baik bagi organisasi MNU. Kemudian kita akan melakukan pembinaan di tingkat kecamatan," tukasnya.(hil02)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.