INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) diwakili Sekretaris Daerah (Sekda), H Said Syarifuddin menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Jalan Pembangunan Kelurahan Sungai Beringin Tembilahan, yang terjadi pada Sabtu (25/2/17).

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Bantuan yang disalurkan merupakan program kepedulian Pemkab Inhil melalui Dinas Sosial.

"Mudah-mudahan, melalui bantuan ini dapat membantu korban kebakaran yang saat ini sebagian harta bendanya habis terbakar," tutur Sekda Said.

Selanjutnya, Sekda Said mewakilu Pemkab Inhil menyatakan keprihatinannya dengan kejadian tersebut, apalagi sampai ada korban yang mengalami luka bakar.

"Diharapkan kepada masyarakat agar selalu waspada akan terjadinya bencana kebakaran, baik pemukiman maupun kebakaran lahan dan hutan," pesannya.

Sementara itu, Zapri (39) selaku Kepala Keluarga yang mengalami musibah kebakaran mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Inhil, yang telah memberikan bantuan, berupa sembako, selimut dan beberapa jenis lainnya.

"Kami juga sangat bersyukur dan berterima kasih kepada warga setempat, karena telah membantu memadamkan api, sehingga tidak semua rumah kami habis terbakar," imbuhnya.(hil02)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.