INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H Said Syarifuddin mengikuti apel kesiapan Satgas siaga darurat penanggulangan bencana asap akibat Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) Provinsi Riau tahun 2017 di Pekanbaru, Jumat, 3 Februari 2017.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Apel yang dipimpin langsung oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman ditujukan untuk mengkoordinasikan upaya pemadaman dan sosialisasi bahaya karlahut kepada masyarakat guna mengurangi dampak kabut asap.

“Kita berharap melalui Apel Siaga ini tercipta koordinasi yang kuat dalam upaya pemadaman dan sosialisasi bahaya karlahut sehingga Riau bisa segera bebas kabut asap,” kata gubenur riau.

Saat itu, turut dihadiri Kepala BNPB Pusat Laksada Willem Rampangilei, Pangdam l BB, unsur Forkopimda Provinsi Riau, Bupati/Wali Kota se-Provinsi Riau.

Acara itu juga dilanjutkan dengan penandatanganan komitmen bersama pemerintah Daerah, TNI, Polri dengan pelaku usaha perkebunan/kehutanan dalam rangka pencegahan kebakaran hutan dan lahan di Provinsi Riau tahun 2017.(hil02)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.