INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir menerima penghargaan dari Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Tito Karnavian, Jum'at (3/3/17). 

Penghargaan dalam rangka pembangunan rumah kantor Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) ini diserahkan pada kegiatan Lauching Aplikasi Pelayanan Publik Berbasis Teknologi Informasi oleh Kapolda Riau bertempat di Auditorium Co Ex Mall SKA Pekanbaru. 

Wakil Bupati Inhil H Rosman Malomo bersama tiga daerah kabupaten lain di Riau, yakni Kabupaten Siak, Bengkalis dan Rohil menerima langsung penghargaan ini dari Kapolri. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Dalam kegiatan ini, Wabup didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Yulizal, Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Inhil Marlis Syarif. 

Kabag Humas dan Protokol Marlis Syarif mengatakan, penghargaan ini merupakan apresiasi Kapolri kepada Pemerintah Kabupaten Inhil yang turut membantu kinerja polisi untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di Kabupaten Inhil. 

"Pemerintah Kabupaten Inhil telah membangun Rumah Kantor Pos Keamananan Terpadu Bhabinkamtibmas sebanyak 60 buah sebagai sarana dan prasarana penunjang tugas kepolisian di jajaran Polres Inhil. 

Untuk diketahui, kegiatan Launching Aplikasi Pelayanan Publik Berbasis Teknologi Informasi tersebut, Kapolri Tito Karnavian didampingi beberapa petinggi Polri, Kemenpan-RB RI yang di Wakili Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan Muhammad Yusuf Ateh. Turut dihadiri Gubernur Riau Arsyadjuliandy Rachman, Ketua DPRD Septina Primawati Rusli, Kapolda, unsur Forkopimda Provinsi Riau, tokoh masyarakat dan agama, serta serta seluruh Bhabinkamtibmas se Provinsi Riau. 

Peluncuran atau launching Aplikasi Pelayanan Publik Berbasis Teknologi Informasi ini ditandai dengan Scanning oleh Kapolri yang didampingi Kapolda Riau Irjen Zulkarnain Adinegara.(hil03)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.