INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Bupati Inhil H Muhammad Wardan bersilaturahmi ke Panti Asuhan Muhammadiyah Tembilahan, Ahad (12/3/17). Dalam kegiatan silaturahmi ini, Bupati didampingi Ketua K3S Inhil Hj Zulaikhah Wardan, Asisten II Setda Inhil Rudiansyah, Kadis Sosial Hj Nurlia dan beberapa pejabat lainnya. 

Dalam kesempatan ini juga dilakukan pemberian bantuan pakaian sekolah dan sembako buat penghuni panti asuhan yag berpenghuni sebanyak 15 orang yatim piatu. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Bupati dan rombongan juga berkesempatan meninjau langsung Panti Asuhan yang masih dalam proses pembangunan dan berdialog langsung dengan Pengurus Cabang Muhammadiyah, Pengasuh dan Anak Panti Asuhan Muhammadiyah Tembilahan. 

Bupati H Muhammad Wardan mengatakan, pada hari ini berkesempatan bersilaturahmi langsung dengan Pengurus Muhammadiyah Cabang Inhil, Lembaga Pendidikan dan Panti Asuhan Muhammadiyah Tembilahan dengan melihat langsung kondisi dan suasana Panti Asuhan dengan berdialog langsung dengan pengasuh dan anak panti asuhan mengenai proses kegiatan-kegaitan di Panti Asuhan Muhammadiyah ini. 

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil siap membantu proses pengembangan dari Pengurus Muhammadiyah dan kegiatan-kegiatan sehari-hari di Panti Asuhan ini," tegas Bupati. 

Terakhir beliau mengucapkan terimakasih kepada Pengurus Muhammadiyah, khususnya di lingkungan Panti Asuhan ini yang sudah memiliki lembaga pendidikan mulai dari PAUD sampai SMA dan memerlukan dukungan baik dari pemerintah maupun pihak swasta.(hil03)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.