INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Keluarga Besar Humas dan Protokol Inhil melepas mahasiswa magang dan seorang staf yang telah mengabdi selama beberapa waktu, Kamis (2/3/17). 

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang rapat bagian Humas dan Protokol tersebut dhadiri Kepala Bagian Humas dan Protokol Inhil, Kasubbag Dokumentasi dan Publikasi, Kasubbag Humas, Kasubbag Protokoler, Staf Humas dan Protokol, serta mahasiswa magang dan siswa-siswi Prakerin. 

Mahasiswi magang, Yeni Firdawati menyampaikan kesan dan pesannya terhadap keluarga besar Humas Setda Inhil dengan penuh haru. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
"Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak-bapak dan Ibu-ibu yang ada di Humas ini karena telah membimbing dan mengajari saya tentang dunia kerja. Pengalaman ini sangat berharga bagi saya karena melalui ini saya dapat mengenali suasana kantor dan menambah wawasan saya. Saya mohon maaf apabila selama saya di sini, sikap saya ada yang tidak berkenan di hati Bapak-bapak dan Ibu-ibu semuanya," ujarnya. 

Sementara itu Desmarini Daud, salah seorang ASN Humas dan Protokol yang berpindah tugas ke salah satu Dinas yang ada di Inhil merasa berat hati untuk meninggalkan keluarga besar Humas dan Protokol Inhil. 

"Saya senang berada di Humas ini, namun karena tugas saya harus bekerja di tempat lain. Saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan Humas dan Protokol ini atas kerjasamanya selama ini. Saya juga memohon maaf apabila selama ini ada sikap saya yang membuat tidak nyaman terhadap rekan-rekan semuanya," kata Rini. 

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Inhil, Marlis Syarif dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Yeni dan Rini yang selama ini telah membantu dan menyukseskan segala kegiatan di Humas dan Protokol Setda Inhil. 

"Saya ucapkan terimakasih banyak kepada ananda Yeni yang selama lebih kurang 1 bulan ini telah membantu pekerjaan dan kegiatan di bagian humas dan protokol ini. Saya juga atas nama keluarga besar Humas dan Protokol memohon maaf apabila dalam keseharian terdapat kesalahan, kekurangan, maupun kekhilafan dalam mendidik ananda di sini. Semoga ilmu yang didapat di sini bermanfaat bagi ananda," ujar Marlis. 

Kepada Rini, saya juga mengucapkan ribuan terimakasih serta apresiasi atas pengabdian selama lebih kurang 13 tahun di Humas dan Protokol ini. Dia mendoakan semoga karir Rini semakin gemilang dan sukses untuk ke depannya. 

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan penyambutan kepada 2 orang staf humas dan protokol (Nina dan Rio), yang penempatan tugasnya di Sub Bagian Protokoler. Marlis mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di tim Humas dan Protokol Setda Inhil. Keduanya diminta dapat segera menyesuaikan diri dan melakukan kerjasama yang baik kepada sesama tim Humas dan Protokol Setda Inhil.(hil03)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.