INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Bupati HM Wardan menyerahkan laporan keuangan Unaudit Pemerintah Daerah Kabupaten Indragiri Hilir Tahun 2016 kepada Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK)RI Perwakilan Provinsi Riau, Kamis (13/4/2017). 

Dalam kegiatan penyerahan yang dilakukan di ruang pertemuan BPK RI di Pekanbaru Jalan Sudirman Pekanbaru ini, Bupati didampingi Sekda H Said Syarifuddin, Asisten III Sekda Indragiri Hilir Jamilah, Kepala BPKAD H Pahrolrozi, Kepala Inspektorat Indragiri Hilir Irianti, Kabag Humas dan Protokol Setda Indragiri Hilir. 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
HM Wardan mengatakan, melalui kesempatan ini mengucapkan penghargaan dan terimakasih karena adanya tim yang melakukan pemeriksaan di Indragiri Hilir. 

"Kami sangat merasakan pembinaan, bimbingan, dan arahan. Kami dan jajaran memohon maaf apabila terkadang belum bisa memenuhi harapan," katanya. 

Dengan kesungguhan dan keseriusan jajaran OPD Indragiri Hilir berupaya semaksimal mungkin agar laporan keuangan pemkab Indragiri Hilir tahun anggaran 2016 dapat lebih baik dari tahun sebelumnya. 

Sementara itu, Kepala Perwakilan BPK Provinsi Riau, Harry Purwaka mengatakan, pekan depan mereka mulai melakukan pemeriksaan selama 30 hari. 

"Kami tim sudah melakukan pemeriksaan pendahuluan. Saya harap apa yang sudah disampaikan dapat diperbaiki. Nanti dipemeriksaan rinci kami akan memeriksa lebih banyak tentang sistem," ujarnya. 

Diharapkan, laporan keuangan di seluruh kabupaten yang ada di provinsi Riau ini berkualitas. Laporan tersebut semoga lebih baik dari sebelumnya, artinya tidak ada kendala.(hil04)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.