INDRAGIRI HILIR, PULAU BURUNG - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan, melantik dua Penjabat Kepala Desa (Kades) sekaligus, yakni Penjabat Kepala Desa Teluk Nibung, Ponidi dan Kepala Desa Sukajaya, Darlan di Desa Teluk Nibung, Kecamatan Pulau Burung, Selasa (18/4/2017).

Pada pelantikan itu, tampak ratusan masyarakat Desa Teluk Nibung dan Desa Sukajaya memenuhi halaman Balai Desa Teluk Nibung, untuk menyaksikan prosesi pelantikan secara langsung.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Dalam kegiatan pelantikan dua Kepala Desa itu, HM Wardan juga menyerahkan ekskavator serta alat pemadam portable untuk Kecamatan Pulau burung. Tak hanya itu, Bupati Wardan juga mengukuhkan Forum Kades dan Sekdes, serta organisasi lainnya.

Dalam sambutan yang diberikan, Bupati Wardan meminta, agar pejabat Kades yang baru dilantik dapat segera bekerja melayani masyarakat.

"Diharapkan juga kepada Pejabat Kades yang baru dilantik agar bersinergi dengan perangkat desa lainnya, agar fungsi pelayanan masyarakat dapat optimal," tukasnya.

Selain itu, Bupati Wardan mengimbau kepada pengurus organisasi yang baru dilantik, untuk bisa bersinergi dan mengambil peran dalam membantu mensukseskan program-program pemerintah daerah.

Usai prosesi pelantikan Kades, didampingi Ketua TP-PKK Inhil, Hj Zulaikhah Wardan, serta sejumlah pejabat eselon di lingkungan Pemkab Inhil, Bupati Wardan meresmikan TPA Nurul Huda, Kecamatan Pulau Burung.(hil04)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.