INDRAGIRI HILIR, MANDAH - Harga buah kelapa dan harga pinang di Desa Bakauaceh, Kecamatan Mandah, Inhil, berpihak kepada petani. Hal ini dilihat langsung Bupati Inhil, HM Wardan.

Orang nomor satu di Inhil itu mengetahui harga kelapa dan pinang bagus, setelah dia usai membuka MTQ ke-46, Desa Igal, Kecamatan Mandah, bersama rombong berunjung ke Desa Bakau aceh untuk melihat geliat pembangunan dan menyapa para pedagang.

Tampak dalam rombongan itu, Ketua TP PKK,  Hj Zulaikha Wardan, Anggota DPRD, Aswaidi, Yuliantini, sejumlah kepala dinas dan sejumlah Upika Kecamatan.

Bupati Inhil HM Wardan bersama Instri saat foto bersama dengan masyarakat.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
"Saya berkunjung ke Desa Bakau aceh melihat hasil pembangunan dan sangat berkualitas. Alhamdulillah, pada kunjungan saya ke Desa Bakau aceh 2 tahun yang lalu, jalan yang saat ini kita berdiri masih jerambah. Sekarang, sudah ada semenisasi," ucap Wardan.

Artinya, jelas Wardan, ada geliat pembangunan sehingga jalan ini bisa dinikmati masyarakat. "Karena pembangunan ini, saya melihat geliat ekonomi luar biasa pertumbuhannya," kata Wardan.

Buktinya, Wardan melihat harga kelapa, pinang dan yang lainnya cukup bagus.

"Mudah-mudahan meningkat terus dan kita berusaha dan berjuang. Sebab, jika harga kelapa bagus kesejahteraan masyarakat akan lebih baik," ungkap Wardan dalam sambutannya ketika menyerahkan Zakat dari Badan Amil Zakat Kabupaten Inhil untuk Kecamatan Mandah sebanyak 100 orang di Pasar Igal.(hil04)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.