INDRAGIRI HILIR, KERITANG - Wakil Bupati Indragiri Hilir, Rosman malomo menghadiri Peringatan Isra' Mi'raj 1438 H di Mesjid Baitussalam Dusun Teluk Dalam Desa Nusantara Jaya Kecamatan Keritang, Minggu (16/4/2017).

Pada kesempatan tersebut, Rosman Malomo yang didampingi Camat Keritang dan Alim ulama dan tokoh masyarakat Dusun Teluk Desa Nusantara Jaya mengajak masyarakat untuk menjaga fasilitas umum.

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
"Pemda memiliki beberapa program dalam rangka membangun Desa. Tetapi, belum bisa berjalan secara maksimal. Maka dari itu masyarakat perlu merawat pembangunan yang sudah di laksanakan oleh Pemerintah," ajak Rosman.

Tidak itu saja, Rosman juga mengajak masyarakat untuk mengawal pembangunan yang melalui program Desa Maju Inhil Jaya (DMIj) maupun melalui anggaran APBD.

"Untuk itu, perlu dikawal serta diawasi oleh masyarakat terhadap pembangunan yang di laksanakan di Desa," tuturnya.

Sementara itu, Camat Kecamatan Keritang Safruddin mengatakan, Peringatan Isra' Mi'raj ini menjadi satu momen dalam rangak membangun rasa iman dan taqwa kepada Allah SWT dan Peringatan Isra' Mi'raj ini terus bergema di setiap surau, Mesjid yang ada di Kecamatan Keritang. 

"Mari kita berusaha dan bergotong royong untuk membangun daerah kita khususnya Kecamata Keritang," tukasnya.(hil04)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.