INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Inhil H Muhammad Wardan memgajak para alumni Universitas Riau asal Inhil agar dapat berkontribusi dan bersama membangun daerah. 

Diungkapkan Bupati, melalui wadah Ikatan Alumni Universitas Riau yang berasal dari berbagai latar belakang keilmuan, maka para alumni ini dapat membahas dan mengeluarkan pemikirannya buat pembangunan Inhil. 

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
"Ikatan ini ada latar belakang emosional, ada nilai kebersamaan dan solidaritas yang begitu kuat yang harus kita pupuk kedepannya, khususnya dalam upaya bersama-sama membangun daerah ini" ungkap Bupati Wardan, baru-baru ini. 

Diyakininya, sebagai Universitas paling lama berdiri, Universitas Riau telah begitu banyak berkiprah dalam memberikan kontribusi terhadap pembangunan di Provinsi Riau, termasuk di Kabupaten Inhil. 

"Banyak alumni yang telah malang - melintang di berbagai lini kehidupan, seperti menjadi pejabat di pemerintahan, anggota legislatif, pengusaha, akademisi dan lain sebagainya," ujarnya. 

Untuk iti, beliau yakin sumbangsih berupa ide, gagasan juga begitu banyak, terutama bagi daerah Kabupaten Inhil ini. 

Selanjutnya, dengan telah terbentuknya IKA UR, agar dapat segera menyusun program kerja yang disejalankan dengan program pemerintah Kabupaten Inhil guna mendukung penyelenggaraan Daerah.(hil05)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.