INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Bupati Inhil H Muhammad Wardan menjadi imam shalat Isya dan Tarawih malam ke-3 Ramadhan 1438 H, Ahad malam (28/5/17) di Masjid Yayasan Amal Muslim Pancasila (YAMP) Komplek Kantor Bupati Inhil. 

Selain Bupati, tampak hadir Sekda H Said Syarifuddin, Ketua TP PKK Hj Zulaikhah Wardan dan para pejabat Pemkab Inhil lainnya pada pelaksanaan shalat Isya dan dilanjutkan shalat Tarawih ini. 

"Marilah kita tingkatkan amaliyah selama di bulan suci Ramadhan ini, untuk mengisi sisa hidup dengan amal kebaikan," pesan Wardan dalam sambutannya sebelum pelaksanaan shalat Tarawih.

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Beliau menyampaikan kebanggaannya atas ramainya jamaah yang mengikuti pelaksanaan shalat Isya dan Tarawih di masjid ini, demikian juga di masjid lainnya di kota Tembilahan. 

"Semoga jamaah yang selalu ramainya ini dapat bertahan sampai selesainya Ramadhan dan untuk seterusnya," harapnya. 

Diingatkan, agar saat meninggalkan rumah dalam kondisi kosong saat pergi shalat Tarawih dan kegiatan lainnya, agar memastikan kompor sudah dalam kondisi dimatikan dan pintu benar-benar sudah dikunci semuanya. 

"Agar terhindar dari pencurian dan kebakaran," sebutnya. 

Dianjurkan, kaum muslimin selalu mendoakan bagi keselamatan dan kemajuan Kabupaten Indragiri Hilir. Sehingga pelaksanaan pembangunan dapat berjalan dengan baik. 

Sebelum pelaksanaan shalat Tarawih juga diisi tausiyah Ramadan oleh Ustad H Abdul Bar Samad, yang menyampaikan agar kaum muslimin memperbanyak membaca Al Qur'an. 

"Juga selalu memelihara shalat lima waktu dan memperbanyak sedekah dan perbuatan kebajikan lainnya," urainya.(hil05)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.