INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir H Muhammad Wardan agar pihak unsur pimpinan kecamatan dapat mengkondisikan keamanan dan ketertiban di daerahnya. 

Penegasan ini disampaikan dalam sambutan yang dibacakan Asisten I Setda Inhil Afrizal saat menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Ketertiban Umum dan Ketenteraman Masyarakat Kabupaten Inhil tahun 2017, Senin (8/5/17). 

Rapat Koordinasi yang mengangkat tema 'Menjaga Netralitas Mengamankan dan Mensukseskan Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Inhil Tahun 2018' tersebut akan digelar selama 4 hari, hingga Kamis (11/5/17). 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Bupati menyampaikan, menyambut baik penyelenggaraan rapat koordinasi dan berharap agar tujuan penyelenggaraan rapat dapat tercapai. 

"Kepada unsur pimpinan Kecamatan yang membawahi Desa dan Kelurahan, diharapkan agar secara konsisten dapat menjaga dan dan mengkoordinir situasi dan kondisi di masyarakat pada masing - masing wilayah," pesan Bupati Wardan. 

Kepala Kantor Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Inhil TM Syaifullah mengatakan, Rapat Koordinasi yang digelar merupakan sarana yang digunakan untuk menyampaikan dan menyatukan Visi, Misi dan komitmen penegak hukum dalam menjaga situasi dan kondisi serta ketenteraman masyarakat, terutama dalam kurun waktu menjelang Pilkada Tahun 2018 mendatang. 

"Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dirasa perlu dilakukan, mengingat pesta demokrasi masyarakat Kabupaten Inhil tidak lama lagi akan digelar. Tentunya, rapat ini memiliki tujuan utama untuk senantiasa menciptakan kondusifitas daerah," tukasnya.(hil05)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.