INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Wakil Bupati Inhil H Rosman Malomo menggelar buka puasa bersama anak panti asuhan dan masyarakat di kediamannya pada hari ke-3 Ramadhan 1438 Hijriyah, Senin (29/5/17). 

Kegiatan buka puasa bersama yang diadakan di kediaman pribadi Wabup di Jalan Pramuka Tembilahan ini dihadiri Sekda Said Syarifuddin, anggota DPRD dan beberapa pejabat eselon di lingkungan Pemkab Inhil. 

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Kegiatan yang diawali dengan khataman Al-Qur'an pada pagi hari ini juga dihadiri sejumlah anak Panti Asuhan Puri Kasih Jalan Soebrantas Tembilahan. 

Dalam sambutan Wabup H Rosman Malomo sebagai tuan rumah mengatakan, sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, buka bersama ini didahului dengan khataman Al-Qur'an pada pagi harinya. 

"Saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang berpartisipasi pada pelaksanaan khataman Al-Qur'an yang di laksanakan pagi tadi," ujar Rosman. 

Beliau juga mohon maaf kepada undangan yang hadir, apabila dalam pelayanan kurang berkenan di hati mereka yang hadir. 

Buka puasa bersama ini diisi dengan tausiyah oleh H Muhammad Junaidi Razak (KUA Kecamatan Tanah Merah) yang dalam tausiyahnya menyampaikan, bahwa kita patut bersyukur di bulan suci Ramadhan ini, karena masih di beri kesempatan dan kesehatan untuk melaksanakan ibadah. 

"Alangkah bahagianya orang Islam yang bisa dipertemukan dengan bulan Ramadhan dan mengisinya dengan berbagai amaliyah. Maka, tingkatkan kuantitas dan kualitas ibadah selama bulan Ramadhan ini.(hil05)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.