INDRAGIRI HILIR, KERITANG - Wakil Bupati H Rosman Malomo menghadiri Haul Sulthon Auliya Syekh Abdul Qadir Al Jailani dan Romo KH Ahmad Jauhari Umar, Kamis malam (25/5/17). 

Kegiatan Haul yang disejalankan dengan Milad ke-10 Ponpes Darussalam Tegal Rejo yang digelar di halaman Ponpes Darussalam Tegal Rejo ini turut dihadiri anggota DPRD Inhil Sulaiman, Kepala Desa serta pengurus Ponpes Betung Palembang. Kegiatan ini diawali dengan tahlilan yang dipimpin KH Muhmmad Saleh. Ponpes Darussalam ini sudah berdiri sejak 15 tahun lalu. 

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Wakil Bupati H Rosman Malomo menyambut baik kegiatan-kegiatan seperti ini, selain dalam upaya peningkatan syiar Islam juga meningkatkan paling tidak silaturahim. 

Beliau menambahkan, sejak awal berdiri, Ponpes ini terus mengalami perkembangan, sehingga dapat membantu perkembangan dan kemajuan dunia pendidikan di Inhil. 

"Semoga acara-acara seperti ini yang di adakan oleh Ponpes Darussalam terus berkembang dan Pemerintah akan terus memberikan bantuan sesuai dengan kemampuan," sebutnya. 

Pada kesempatan tersebut menghadirkan penceramah ustadz KH Fahruddinnur dari Ponpes Al-Baqiatusa’adiyah Kuala Tungkal, Provinsi Jambi. 

Dalam tausiahnya menyampaikan, penyakit hati bersumber dari 3 macam, yakni penyakit sombong, dengki dan terlalu tamak urusan dunia. 

Pada malam ini juga dilaksanakan pengijazahan Qalbu Quran Jawahirus Saniyah, Jawahirul Maani oleh KH Zainal Abidin. Haul ini ditutup dengan saling maaf-memaafkan dan bersalaman-salaman seluruh undangan yang hadir.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.