INDRAGIRI HILIR, GAUNG - Pemerintah Kabupaten Kabupaten Indragiri Hilir menggelar buka puasa bersama Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir (KKIH) Jakarta, Sabtu (3/6/17) di Hotel Grand Sahid Jakarta. 

Kegiatan buka puasa bersama ini dihadiri Bupati Inhil H Muhammad Wardan, para pejabat Pemkab dan tokoh agama serta masyarakat Inhil. 

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Buka puasa bersama tersebut diawali dengan pembacaan ayat-ayat suci Alquran dan penyerahan lukisan karikatur pembangunan jalan Sungai Piring-Teluk Pinang oleh masyarakat Gaung Anak Serka (GAS). 

Pada kesempatan itu Bupati Inhil H Muhammad Wardan mengajak warga masyarakat Jakarta asal Inhil untuk berkontribusi terhadap pembangunan daerah. Seperti apapun ide dan pemikiran tersebut sangat dibutuhkan. 

"Walaupun disini sudah senang, namun jangan lupakan kampung halaman kita," ingat Wardan. 

Beliau menceritakan kondisi pembangunan daerah. Dimana dengan keterbatasan anggaran, dia dan jajaranya terus berjuang untuk mewujudkan pembangunan yang maksimal. 

Sementara itu Ketua KKIH Jakarta, H Alfian mengatakan, kegiatan tersebut disuport penuh oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil. Sedangkan pihaknya hanya membantu memfasilitasi dan mengundang masyarakat Jakarta, asal Inhil.(hil06)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.