INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H Muhammad Wardan bersama para tokoh masyarakat dari 20 kecamatan bersilaturahmi ke kediaman unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Provinsi Riau, Selasa (27/6/17). 

 http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Inhil
Dalam kunjungan silaturahmi ini Wardan didampingi Ketua TP PKK Inhil dan pera pejabat Pemkab lainnya mengawali silaturahmi di kediaman Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman, Sekda Provinsi Riau H Ahmad Hijazi, Ketua DPRD Provinsi Riau Hj Septina Primawati Rusli, Danrem 031 WB dan Wakil Gubernur Riau H Wan Thamrin Hasyim. 

"Alhamdulillah, pada hari ini dapat bersilaturahmi dengan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau serta unsur Forkompinda Provinsi Riau. Hal ini dalam rangka meningkatkan silaturahmi," ungkap Wardan.

Disebutkan, dalam kunjungan silaturahmi ini, beliau membawa jajaran pimpinan OPD dan bertemu dengan OPD Riau bisa berkomunikasi dan mudah-mudahan silaturahmi dan komunikasi ini berlanjut kedepannya, terutama dalam rangka penyusunan program kegiatan yang bisa disinergikan antara Pemerintah Provinsi Riau dan Kabupaten Inhil sehingga pelaksanaan pembangunan itu juga bersinergi. 

"Mudah-mudahan silaturahmi ini dapat di tingkatkan lagi dalam rangka pelaksanaan pembangunan yang ada di Kabupaten Inhil, karena hadir juga Kepala Dinas, Badan, Kabag, Camat karena dapat berkomunikasi dan bisa ditindak lanjuti nanti dalam penyusunan program -program yang akan dilaksanakan dalam rangka membangun Negeri Hamparan Kelapa Dunia," harapnya.(hil06)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.