INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Memasuki usia ke-52 ini, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) di bawah kepemimpinan Bupati HM Wardan dan Wakil Bupati (Wabup) H Rosman Malomo telah mampu mengukir berbagai prestasi dan memperoleh penghargaan.

Untuk itu, Bupati Wardan melalui Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), dalam rangka Milad ke-52 Kabupaten Inhil tahun 2017 mengucapkan syukur atas kebahagiaan, kehidmatan dan kesungguhan dalam memaknai Milad tersebut.

Selanjutnya, ucapan terima kasih juga disampaikan kepada pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Inhil, serta semua pihak yang peduli dan ambil peran dalam menyukseskan perhelatan rutin tahunan ini.

"Dengan mengucapkan syukur Alhamdulillah, pada tahun 2017 ini Pemkab Inhil yang didukung oleh seluruh pemangku kepentingan negeri telah mendapatkan penghargaan atas prestasi kinerja," kata Bupati Wardan dalam sambutannya saat itu.

Adapun penghargaan yang berhasil diraih tersebut, yakni :

1. Mendapatkan penghargaan dari Kapolri atas pembangunan rumah kantor atau pos keamanan terpadu Bhabinkamtibmas pada 3 Maret 2017 di Pekanbaru.

2. Menerima Anugerah Pangripta Nusantara (APN) Peringkat Terbaik Ke-2 Tingkat Kabupaten dan Kota se-Provinsi Riau dari Gubernur Riau dalam Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah Tahun 2017, pada 21 Maret 2017 di Pekanbaru.

3. Mendapatkan penghargaan dari Serikat Perusahaan Pers (SPS) Cabang Riau untuk Kategori Advertising Relationship pada 26 Maret 2017 di Pekanbaru.

4. Menerima Award dari Koran Harian Pekanbaru MX terkait penyelamatan perkebunan kelapa rakyat, pada 3 April 2017 di Pekanbaru.

5. Meraih predikat terbaik I tingkat Provinsi Riau, untuk kelulusan Ujian Nasional Tingkat SMP tahun 2017.

6. Memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Riau untuk Laporan Keuangan Tahun 2016 pada 12 Juni 2017 di Pekanbaru. Penghargaan WTP ini merupakan penghargaan tertinggi dalam pengelolaan Laporan Keuangan di Lembaga Pemerintahan.

"Keseluruhan penghargaan tersebut adalah bukti nyata kinerja kita, dalam melakukan reformasi birokrasi dan penyelenggaraan pembangunan dalam 4 tahun terakhir," terang Bupati Wardan.(hil06)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.