INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Hari pertama masuk kerja setelah libur lebaran Idul Fitri 1438 Hijriyah, Bupati Inhil H Muhammad Wardan melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah instansi pemerintahan, Senin (3/7/17). 

Dalam sidak ini, Bupati Wardan didampingi Sekda H Said Syarifuddin serta beberapa pejabat terkait, termasuk Ketua TP PKK Hj Zulaikhah. 

Di antara instansi yang didatangi Bupati, yakni dimulai dari Badan Kepegawaian Daerah, Sekretariat DPRD, Dinas Cipta Karya, Dinas Perhubungan dan terakhir di Dinas Bina Marga. 

Bupati Wardan menyatakan, dari sidak yang dilakukannya ini, terlihat tingkat kehadiran pegawai cukup tinggi, yakni mencapai 100 persen. 

"Alhamdulillah, dari absensi kehadiran pegawai mencapai 98 persen, memang ada yang belum masuk karena masih cuti atau tugas lain di lapangan," ungkap Wardan kepada wartawan usai sidak, Senin (3/7/17). 

Kedepannya, diharapkan kedisipilinan kehadiran para pegawai ini dapat mendorong peningkatan kinerja dan memahami tugas pokok fungsinya masing-masing. 

"Saya sudah tegaskan pada apel pagi tadi, agar masing-masing dinas melakukan rapat evaluasi dan dari hasil sidak ini sudah ada dinas yang menindaklanjutinya," tegasnya. 

Masing-masing dinas/ instansi juga melakukan evaluasi serta menyusun rencana kerja agar program pembangunan di tahun 2017 ini berjalan dengan baik.(hil07)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.