INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Bupati H Muhammad Wardan seluruh elemen masyarakat Inhil untuk semakin giat melaksanakan ibadah dan bekerja keras, sehingga memperoleh kebahagiaan dan keselamatan di dunia dan akhirat. 

Ajakan tersebut disampaikan Bupati Inhil, HM Wardan dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan saat pelaksanaan salah satu kegiatan di Kota Tembilahan, belum lama ini. 

Dikatakan, seluruh pihak harus lebih aktif melibatkan diri dalam urusan kemaslahatan ummat dan masyarakat, serta mendukung kegiatan pembangunan sebagai salah satu wujud untuk menunaikan fungsi dan tugas sebagai khalifah, guna memakmurkan negeri, meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat di segala bidang, sesuai dengan potensi dan profesi yang dikaruniakan Allah SWT. 

"Kita jadikan semua sebagai ladang ibadah, untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT," pesan Bupati. 

Bupati yang dikenal agamis ini mengajak seluruh pihak, untuk bersama-sama memanfaatkan berbagai hasil pembangunan dan fasilitas yang telah disediakan, guna menebarkan amal sholeh dan kebaikan bersama, sehingga negeri ini semakin maju, bermarwah dan bermartabat. 

"Bukankah kita telah diajarkan oleh islam untuk menjadi orang yang peduli dan bermanfaat bagi yang lainnya, serta keikhlasan dalam berbagi," terangnya. 

Dengan demikian, lanjut Bupati, kita akan dapat mengoptimalkan upaya memakmurkan negeri melalui pembangunan, seperti program Desa Maju Inhil Jaya untuk kemaslahatan masyarakat desa, penguatan nilai karakter dan akhlak mulia melalui program PAUD di seluruh desa/kelurahan, program pemberantasan buta aksara Alqur'an dan pembinaan akhlak melalui kegiatan Magrib Mengaji, Gerakan Jum'at Bersih, serta kegiatan pembangunan lainnya, baik yang langsung atau tidak langsung memberikan manfaat untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemaslahatan. 

"Mari kita saling bersilaturrahim, mempererat ukhuwah islamiyah dan ukhuwah wathaniyah, demi terwujudnya Indonesia teutama Inhil yang aman dan damai," imbuhnya.(hil07)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.