INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Bupati Inhil H Muhammad Wardan melakukan peninjauan pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak, Rabu (30/8/17). Diharapkan, helat demokrasi tingkat desa ini berlangsung aman. 

Dalam peninjauan ini ke beberapa desa yang melaksanakan Pilkades di Kecamatan Tembilahan dan Keritang ini, Bupati didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Yulizal dan beberapa pejabat lainnya. 

"Alhamdulillah, berdasarkan pemantauan di lapangan, saat ini pelaksanaan Pilkades ini berjalan dengan baik dan lancar," ungkap Wardan. 

Diharapkan, pelaksanaan Pilkades ini dapat menghasilkan pemimpin terbaik di desa dan mereka yang terpilih memang benar-benar pilihan hati nurani masyarakat setempat. 

"Semoga perhelatan Pilkades ini benar-benar menghasilkan Kades terbaik dan sesuai pilihan masyarakat," harapnya. 

Untuk diketahui, Pilkades Serentak Gelombang II Tahun 2017 ini digelar di 17 Kecamatan dengan 58 Desa yang melaksanakan Pilkades ini, yakni di Kecamatan Tembilahan Hulu 1 Desa dengan 2 TPS, Kecamatan Batang Tuaka 3 Desa dengan 14 TPS, Kecamatan Gaung Anak Serka 4 Desa dengan 12 TPS, Kecamatan Gaung 6 Desa dengan 26 TPS, Kecamatan Kuala Indragiri 2 Desa dengan 9 TPS, Kecamatan Concong 2 Desa dengan 7 TPS. 

Dan Kecamatan Tanah Merah 4 Desa dengan 16 TPS, Kecamatan Enok 1 Desa dengan 4 TPS, Kecamatan Kempas 2 Desa dengan 13 TPS, Kecamatan Keritang 7 Desa dengan 56 TPS, Kecamatan Kemuning 5 Desa dengan 39 TPS, Kecamatan Sungai Batang 2 Desa dengan 8 TPS, Kecamatan Mandah 4 Desa dengan 34 TPS, Kecamatan Kateman 3 Desa dengan 24 TPS, Kecamatan Pulau Burung 8 Desa dengan 16 TPS, Kecamatan Pelangiran 3 Desa dengan 22 TPS, Kecamatan Teluk Belengkong 1 Desa dengan 2 TPS.(hil08)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.