INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Panitia Seleksi (Pansel) Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT) mengumumkan hasil seleksi kompetensi bidang dan seleksi kompetensi manajerial pada seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir tahun 2017, Senin (31/7/17). 

Pengumuman ini didasarkan pada Berita Acara Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir Tahun 2017 Nomor: 17/Pansel-Kab. Inhil/2017 tanggal 21 Juli 2017. 

Pada pengumuman hasil seleksi ini, terdapat 9 nama pejabat Eselon 3 yang akan direkomendasikan oleh Pansel kepada Bupati untuk kemudian dipilih kembali 3 nama yang masing - masing akan mengisi 3 jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang sedang dalam keadaan kosong saat ini. 

Kesembilan nama pejabat Eselon 3 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil yang dinyatakan lolos seleksi dan akan direkomendasikan oleh Pansel kepada Bupati tersebut, yakni Ahmad Ramani S Pd MPd, Budi Nugroho Pamungkas S STP M Si, Fadillah SPI MT, Ir H Illyanto MT, Indra Yevi Rais S Sos MSi, Hj Jahrona Harahap SSos MM, Mizwar Ependi SH, Sudinoto SP MM dan Yusnaldi ST MM. 

Ketua Pansel Said Syarifuddin mengungkapkan, kesembilan orang tersebut telah dinyatakan lolos dalam beberapa tahapan seleksi, diantaranya Assessment, penulisan naskah, presentasi dan wawancara oleh Pansel beberapa waktu sebelumnya. 

"Dari hasil dari itu semua, didapat 3 orang terbaik untuk masing - masing jabatan. Berarti, jumlahnya ada 9 orang terbaik yang direkomendasikan kepada Bupati," tukas Said Syarifuddin yang saat ini juga menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Inhil. 

Selanjutnya, usai rekomendasi diajukan, Said Syarifuddin menuturkan, kesembilan orang tersebut akan 'dikerucutkan' menjadi 3 orang setelah dilakukan pemilihan oleh Bupati Kabupaten Inhil. 

"3 orang inilah yang akan menjabat sebagai Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama pada 3 Dinas maupun Badan yang saat ini dalam keadaan kosong. Saya meyakini akan didapat 3 pejabat yang qualified dan kompeten pada 3 Dinas dan Badan tersebut setelah dipilih oleh Bupati," pungkas Said Syarifuddin.(hil08)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.