INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir H Said Syarifuddin memimpin Rapat Panitia Pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia di lingkungan Pemkab Inhil, Rabu (2/8/17). 

Dalam rapat yang digelar di aula Lantai 5 Kantor Bupati Inhil ini, Sekda didampingi Asisten III Hj Djamilah dan Ketua Panpel HUT ke-72 RI H Fauzan Hamid. 

Sekda Said Syarifuddin dalam arahannya mengharapkan, agar dalam pelaksanaan HUT ke-72 RI ini harus memperhatikan hal-hal teknis pelaksanaan kegiatan ini. 

"Dalam menjaga kekhidmatan pelaksanaanan Peringatan HUT ke-72 RI ini," harapnya. 

Ditambahkan, untuk memeriahkan HUT RI tahun ini, maka harus mengikutsertakan kelompok-kelompok masyarakat, organisasi pemuda juga diundang untuk meramaikan HUT ke-72 RI. 

"Supaya lebih semarak dan menumbuhkan semangat juang, seperti pada perlombaan Gerak Jalan Tri Lomba Juang, agar keliatan lebih meriah," ujarnya. 

Terakhir menekankan, agar dalam peringatan HUT RI tahun ini juga menampilkan khasanah budaya di Inhil yang kaya akan permainan rakyat dan membangkitkan kembali gelora kebangsaan dan cinta tanah sebagai bangsa Indonesia.(hil08)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.